BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

header-ad

Penjualan laptop asus meningkat karna banyak yang kerja dari rumah

Penjualan laptop Asus di Indonesia meningkatkan 'kerja dari rumah

Seputeknologi.com-Setelah melihat penurunan selama epidemi Covid-19, Asus Indonesia kini telah mengumumkan bahwa tren permintaan untuk laptop secara bertahap mulai pulih.
Hal ini dikemukakan oleh President Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman, dalam peluncuran ExpertBook B9 yang digelar online pada Selasa (20/2) kemarin.
Firman mengatakan, tren permintaan untuk laptop Asus dimulai pada saat wabah Covid-19 mulai menghantam Indonesia. Permintaan laptop secara bertahap meningkat ketika orang mulai melakukan pekerjaan rumah tangga, juga dikenal sebagai pekerjaan dari rumah.
Kata "Asus" penjualan komputer notebook hingga akhir Maret telah berangsur-angsur pulih dan meningkat sekitar 8-9 persen dibandingkan dengan awal tahun di mana epidemi Corona mulai berkembang.

Laptop dibutuhkan sebagai perangkat untuk mendukung kegiatan saat bekerja dan belajar dari rumah.
Selain meningkatkan penjualan, Asus juga mencatat kecenderungan konsumen untuk membeli laptop secara online.
Kata itu mengungkapkan bahwa hingga 20 persen penjualan laptop Asus sekarang berasal dari penjualan online. Firman berkata: Banyak pengguna membeli secara online melalui e-commerce atau toko resmi.
Untuk layanan purna jual, Asus menutup pusat layanan di area dengan batasan sosial luas (PSBB).
Atau, pemilik laptop premium seperti ExpertBook B9 yang baru diperkenalkan dapat segera memesan layanan penerimaan dan perbaikan.
Sumber : www.kompas.com
« PREV
NEXT »

No comments